Jaga Silaturahmi Antar POLRI Dengan Pemda, Kapolres Boalemo Hadiri Kegiatan Halal Bil Halal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga silaturahmi antara POLRI dengan pemerintah daerah, Kapolres Boalemo AKBP Dwiyanto Nugroho, SIK menghadiri kegiatan Halal Bil Halal yang dilaksanakan di Gedung Pendopo kabupaten Boalemo, Jum’at (26/04) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan Halal Bil Halal ini dihadiri oleh Bupati Boalemo H.Darwis Moridu, Wabup H.Anas Yusuf, Ustad H.Fahri Jafar Mhi, para SKPD, serta seluruh pegawai Pemda kabupaten Boalemo.

Halal Bil halal diawali dengan lantunan ayat- ayat suci Al-Qur’an, di lanjutkan dengan zikir bersama, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad H.Fahri Jafar, dengan tema tentang pembersihan hati serta sifat dan penyakit hati yang berdasarkan anjuran Rasullah Saw, serta ceramah agama di ahiri dengan pembacaan doa bersama.

Kegiatan ini dimaksudkan juga untuk membersihkan, serta saling maaf memafkan agar pada saat melaksanakan ibadah puasa, hati kita sudah bersih dari segala sesuatu yang dapat menghambat ataupun dapat mengurangi nilai dari puasa tersebut, karena masih ada dendam ataupun kesalahan kita kepada sesama.

1

Penulis         : Hamzah

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password