Antisipasi Pembuangan Limbah Sembarangan, Polisi Sukoharjo Dekati Para Pengusaha

img-20170105-wa0021

Sukoharjo, Jawa Tengah – Kanit Binmas Polsek Kartasura Resor Sukoharjo, Ipda Uky Ambriana Adji, S.H. didampingi anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Harkito mengunjungi Desa Wirogunan, Kartasura, Rabu ( 04/01/2017) siang.

Dalam kunjungan ini, mereka menyempatkan ke salah satu lokasi usaha pembuatan roti yang memasarkan produknya hingga keluar kota seperti Magelang bahkan sampai ke luar pulau Jawa untuk memberikan himbauan agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Selain itu, melalui kegiatan ini polisi-polisi tersebut turut menghimbau kepada pemilik usaha pembuatan roti agar tidak menggunakan bahan pengawet karena akan berdampak buruk dan membahayakan para konsumen.

“Ini merupakan kegiatan kami agar dapat lebih dekat dengan stakeholder-stakeholder yang ada di wilayah hukum Polsek Kartasura untuk meningkatkan sinergitas dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap dalam kondisi kondusif, aman, nyaman, dan tenang,” ujar Ipda Uky.

Lebih jauh, Ipda Uki mengungkapkan bahwa sinergitas dengan para stakeholder seperti pengusaha pembuatan roti ini sangat diperlukan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya pengusaha nakal yang membuang limbah sembarangan sehingga dapat mengganggu ekosistem lingkungan dan kesehatan masyarakat.

(@PolisiSukoharjo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password