Waka Polres Way Kanan Lampung Diserahterimakan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, jum’at tanggal 26 mei 2017 telah berlangsung kegiatan upacara sertijab waka polres way kanan  di halaman polres way kanan sebagai inspektur upacara oleh kapolres way kanan  AKBP Budi Asrul Kurniawan, S.IK dengan dihadiri para pejabat utama polres way kanan, para kapolsek, anggota dan ketua pengurus cabang bhayangkari polres way kanan beserta pengurus.

IMG_4134 d

Pada sambutanya kapolres way kanan mengatakan selamat datang dan bertugas di polres way kanan kepada waka polres way kanan yang baru Kompol M. Darmawan, S.T yang sebelumnya bertugas dari Kasubagbagrenmin Itwasda Polda Lampung,  selamat bekerja semoga berhasil dalam menjalankan tugas, semoga tetap selalu amanah dalam setiap jabatan yang di sandang dan diharapakan akan lebih baik lagi baik dari sisi Kamtibmasnya, maupun kepada pejabat lama Kompol Muchammad Elvisza T, S.Ik. saya ucapkan terima kasih atas pengabdian tak terbatas selama menjabat waka polres way kanan dan selamat atas promosi jabatan sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Lampung, semoga ditempat tugas yang baru mendapatkan keberhasilan sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ibu Elvisza  yang selama ini telah mendampingi suami dengan baik sehingga suami mendapatkan promosi jabatan.

IMG_4154 c

Sementara itu Upacara sengaja di gelar sebagai rangkaian mutasi pejabat di lingkungan polri, merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan,   oleh  karena  itu hendaknya   disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas polri sebagai pemelihara kamtibmas, penegak  hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini.

IMG_4141 (2)

Momentum upacara sertijab ini adalah merupakan implementasi suatu awal proses pemantapan kepemimpinan, yang bergulir secara berkesinambungan dalam tubuh institusi polri, sebagai aplikasi pembinaan karier bhayangkara-bhayangkara polri di dalam dinamika organisasi yang pada gilirannya bermuara pada peningkatan kualitas organisasi guna menjawab tantangan tugas dalam perkembangan lingkungan strategis yang semakin berat dan kompleks. (*)

Penulis : Adi Pranoto. w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password