Apel Perdana Waka Polres Metro Lampung

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Jumat (26-05-17) Waka Polres Metro Kompol M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.Ik., S.H., M.H mengambil apel perdana setelah selesai melaksanakan sertijab jabatan Waka Polres Metro.

Pelaksanaan apel pagi yang sebelumnya diambil oleh Kasat Narkoba Polres Metro Akp Padil. A Rohim, S.H dilanjutkan oleh Waka Polres Metro dihalaman Apel Polres Metro.

zz

Dalam arahannya Waka Polres Metro menekankan yang pertama masalah peningkatan kewaspadaan personil dan mako terkait kejadian Bom Kampung Melayu, Jakarta Timur dimana terdapat korban anggota Kepolisian. Dalam hal ini, jajaran Polda Lampung secara serentak melaksanakan shalat ghaib selesai melaksanakan sholat jumat untuk mendoakan jenazah supaya Allah SWT mengampuni dosa-dosanya dan menerima amal ibadahnya.

Lanjut Waka Polres Metro menjelaskan tentang narkoba kepada seluruh perserta apel. Permasalahan Narkoba tidak ada henti-hentinya beredar dimana-mana, seperti yang dikatakan oleh Kasat Narkoba Polres Metro dimana dalam kurung waktu sepekan ini telah diamankan 17 tersangka yang ditangkap menggunakan narkoba. Jadi Waka Polres Metro menghimbau untuk menjauhi narkoba karena baik pimpinan tertinggi Bapak Kapolri sangat mengatensi perang terhadap narkoba.

Kemudian Waka Polres Metro menekankan kembali tentang kedisiplinan, hirarki, dan royalitas kinerja Kepolisian.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password