Hari Pertama Menjabat, Kapolres Jembrana Cek Sejumlah Lokasi Pos Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo SIK MH pada hari pertama menjabat (25/5) seusai kegiatan pisah sambut, langsung melakukan peninjauan ke sejumlah pos-pos pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Jembrana. Didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana, AKBP M Didik Wiratmoko SH MM dan beberapa pejabat Polres Jembrana. Lokasi pertama yang didatangi oleh Kapolres Jembrana adalah Pos Lalu Lintas di Banyubiru. Kapolres meninjau beberapa aspek yaitu kondisi pos, kehadiran personil, kebersihan dan tentu saja keberadaan buku mutasi yang ditulis oleh personil piket.

Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan meninjau pembangunan lapangan tembak yang berada di belakang Polsek Melaya, sejauh ini pembangunan lapangan tembak sudah mencapai sekitar 70 %. Lalu didampingi oleh Kapolsek Melaya, rombongan Kapolres Jembrana mengecek Pos Lalu Lintas Sumbersari yang terletak di pinggir jalan utama Denpasar Gilimanuk.

Kewaspadaan personil yang bertugas menjadi salah satu arahan Kapolres Jembrana. “Setiap pelaksanaan tugas jaga, baik di pos-pos maupun lokasi lainnya, selalu utamakan keselamatan. Jangan sampai kewaspadaan mengendur. Layani masyarakat dengan profesional dan sebaik-baiknya.” tegas Kapolres Jembrana kepada personil yang sedang bertugas.

Penulis : Putu Yudha
Editor : Umi Fadhilah
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password