Sinergitas Polres HSU Kalsel dengan Ulama Kokoh Terjalin

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Dengan serentak pejabat utama Polres HSU beserta Polsek jajaran serta para Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Partisipasi dan kesadaran Masyarakat terhadap Kamtibmas dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (25/5) dengan melakukan sambang desa maupun silahturahmi dengan tokoh – tokoh yang ada di desa se-kabupaten Hulu Sungai Utara.

Tidak lain kegiatan ini dilaksanakan, demi terjalinnya silaturrahmi antar Polri dan tokoh – tokoh di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara dalam memgantisipasi adanya opini masyarakat perihal Polri anti ulama.

WhatsApp Image 2017-05-26 at 10.14.44

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H terkait isu Polri Anti Ulama menyatakan “Itu tidak benar, di wilayah hukum Polres HSU, kedekatan Polri dengan Alim Ulama terlihat jelas, dengan berbagai kegiatan yang sering dilakukan oleh personel Polres HSU, Baik sambang desa maupun kegiatan besar keagamaan lainnya selalu berkoordinasi dengan Polri,” terang Kapolres.

Interaksi yang sering dilakukan oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan stabilitas keamanan di desa binaan maupun wilayah hukum Polsek menjadi bukti kuat bahwa Polres HSU dengan para Alim Ulama, terus bersama – sama menjaga Persatuan dan Kesatuan antara Umat Beragama.

“Kegiatan Preemtif ini menjadi ujung tombak dalam menciptakan stabilitas keamanan dimasyarakat, khususnya di kabupaten HSU” tambah Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password