Jenguk Korban Bom Kampung Melayu, Kapolda : Korban Sudah Mulai Membaik

Tribratanews.polri.go.id – Korban ledakan Bom di Kampung melayu yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur mendapat kunjungan dari presiden Joko Widodo, wakil presiden Jusuf Kalla, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Timur pada Kamis, (25/05/2017).

Dari pantauan tribratanews.polri.go.id di lapangan, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pukul 11.30 wib bersama pengurus bhayangkari. Selanjutnya pukul 14.30 wib Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan tiba di Rumah Sakit Polri dan bergegas masuk ke ruang VIP dr Harja Samsurya tempat para Korban dirawat.

Kapolres Pimpin pemakaman 3 anggota korban Bom Kp. Melayu

Kedatangan itu sekaligus sebagai pengecekan pengamanan Rumah Sakit Polri untuk menyambut kedatangan presiden RI Ir Joko Widodo dan wakil presiden RI Jusuf Kala di Rumah Sakit Polri yang akan menjenguk korban ledakan Bom di Kampung Melayu.

Usai menjenguk korban, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan menceritakan kondisi terakhir korban kepada awak media yang sudah menunggunya diluar. Ia mengatakan kondisi korban sudah terlihat membaik, namun perlu penangan khusus.

IMG-20170526-WA0013

“Tadi sudah lihat kondisinya, sudah mulai membaik. Meski begitu, perlu penanganan khusus karena ada beberapa korban yang mengalami luka bakar dan tubuhnya terkena serpihan kaca,” ucap Irjen Pol M. Iriawan.

Berita Hoax : Rinton Marah Disebut pelaku Bom Kp. Melayu

Sementara itu, Rombongan presiden Jokowi dan wakil presiden Jusuf Kalla tiba di RS Polri sekitar pukul 21.00 WIB. Terlihat Ibu negara Iriana dan istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, serta putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu juga ikut mendampingi. Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan dan Pangdam Jaya juga terpantau menemani kedatangan presiden Jokowi dan wakil presiden Jusuf Kala.(*)

Janji Bripda Ridho, Korban Bom Kp. Melayu kepada Kekasihnya

Penulis : Muslim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Muslim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password