Narkoba di Kalsel : Sembunyikan Obat Carnophen di Lantai Dapur, OD Ditangkap Kapolsek Tabunganen

Tribratanews.polri.go id, Polres Barito Kuala – Peredaran sediaan farmasi Obat Daftar G tanpa ijin edar kian hari kian mengganas. Meskipun sudah seringkali para Pelaku Pengedarnya telah diringkus Polisi tetapi ternyata tidak membuat takut para Pelaku lain yang masih berkeliaran untuk tetap melakukan peredaran obat haram tersebut.

Rabu (24/05/2017) sekitar pukul 21.00 Wita anggota jaga Polsek Tabunganen mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada peredaran obat jenis Charnophen (Zenith) yang terjadi di Desa Kuala Lupak Rt.004 Kec. Tabunganen Kab. Barito Kuala. Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, 30 menit kemudian dengan dipimpin oleh Kapolsek Tabunganen Iptu Prastya Yana Wisesa, S.I.K., S.H personel Polsek Tabunganen melakukan penggerebekan di rumah seorang laki – laki berinisial OD (40) warga Desa Kuala Lupak Rt.004 Kec. Tabunganen Kab. Barito Kuala.

IMG_20170525_221050

Di TKP tepatnya di lantai dapur rumah OD ditemukan obat jenis Carnophen (Zenith) di dalam sebuah karung sebanyak 41 box (4.100 butir). Dalam interogasi petugas OD mengakui bahwa karung berisikan obat Zenith tersebut benar adalah miliknya. Selanjutnya Pelaku beserta Barang Bukti dibawa petugas ke Polsek Tabunganen guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Tabunganen Iptu Prastya Yana Wisesa, S.I.K., S.H kepada Tim Redaksi mengatakan “Meski sudah berulang kali para pengedar Zenith seperti ini berhasil ditangkap, tetapi masih ada saja Pelaku lainnya yang tidak takut untuk terus melakukannya. Maka dari itu kami selaku penegak hukum harus selalu semangat dan bekerja keras untuk tetap memberantas Pelaku peredaran obat berbahaya yang merusak Generasi Bangsa ini,” tegas Kapolsek Tabunganen.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password