Sinergitas Polres Tolitoli , Ulama dan Ormas Islam dalam Tablig Akbar di Masjid Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Menjelang Bulan Ramadhan, Polres Tolitoli hadiri Tablig Akbar di Mesjid Agung Tolitoli sehabis Shalat Isa, Kamis, (25/5/2017).

IMG-20170525-WA0445

Kegiatan yang diselenggarakan oleh HMI ini dihadiri oleh sekitar 500 orang masyarakat, termasuk didalamnya personil Polres Tolitoli, Brimob, TNI AD, dan Lanal Tolitoli.

Materi pada Tablig akbar ini dibawakan oleh Ustadz. I Wayan Sritama S Pdi Mpdi, (kandidat Dokter Universitas Islam Negeri Maulana Maliki Ibrahim, Jawa Timur) dari Bali.

IMG-20170525-WA0446

Sementara itu, Wakapolres Tolitoli, Kompol Sugeng Lestari yang berkesempatan untuk memberikan sambutan menghimbau kepada masyarakat Tolitoli untuk bersama-sama menjaga keamanan, “kami selalu berupaya menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tolitoli dalam menyongsong bulan suci Ramadhan”.

“Kami menghimbau kepada orang tua untuk mengingatkan anaknya agar tidak melakukan kegiatan balap liar pada bulan suci Ramadhan, dan untuk petasan yang tidak memiliki ijin akan kami tindak, kami meminta kerja samanya”.

Melalui kegiatan Tablig Akbar ini Wakapolres Tolitoli, mewakili Polres Tolitoli mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat, “kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam hal pelaksanaan tugas ada kesalahan, dan kami siap menerima kritik dari masyarakat untuk lebih baik kedepannya” tutup Wakapolres dalam sambutannya (24/5).

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password