Kapolres Banggai Disambut dengan Tarian Adat dan Upacara Pedang Pora

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kapolres Banggai yang baru AKBP Heru Pramukarno, SIK, disambut dengan tarian Malabot adat Banggai, Saluan dan Balantak saat menginjakan kaki pertama kalinya di Mapolres Banggai, Kamis (25/5/2017). Kapolres juga disambut dengan upacara pedang pora.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan tentang kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Jadilah polisi yang dicintai rakyat,” kata Kapolres di hadapan seluruh personil jajaran Polres Banggai, di Aula Wira Cakra Manggala.

Kapolres menegaskan, bahwa anggota Polres Banggai jangan mengkonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba. “Harus menjadi pelayanan rakyat. Jangan mabuk-mabukan. Saya tidak mau ada komplein dari masyarakat,” tegas Kapolres.

“Tunjukan kinerja yang baik. Jangan ada yang main-main dengan narkoba,” tegas kembali Kapolres.

Apabila ada anggota Polres Banggai yang kedapatan mengkonsumsi miras dan narkoba, maka Kapolres tidak segan mengambil tindakan tegas. “Saya akan tindak. Jangan coba-coba,” tandas Kapolres.

Kapolres juga berharap, sinergitas antara seluruh personil di jajaran Polres Banggai. Agar mewujudkan program Kapolri, yakni menjadi polisi yang professional, modern, dan terpercaya (Promoter).

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password