Hari Bhayangkara ke 71 di Solo : Polsek Pasar Kliwon Surakarta Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan

Tribratanews.polri.go.id.polresta Surakarta – Polsek Pasar Kliwon Surakarta menggelar turnamen bola voli Kapolsek Pasar Kliwon Cup . Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 71 tahun 2017 . Thema turnamen ini adalah ” Untuk Mempererat Persatuan Melalui Sportivitas Olah Raga ” . Turnamen di gelar di lapangan bola voli depan pendopo Ngabeyan jln. Wirengan Rt 03 / Rw 06 Baluwarti, Kamis ( 24/5/2017 ) mulaib pukul 07.30 wib.

Nampak hadir dalam pembukaan turnamen bola voli yakni Bp Taufiqurrahman nggota DPRD Kota Surakarta dari Partai Golkar, Camat Pasar Kliwon Bp Agus Santoso, S.Sos, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi, serta peserta turnamen dari beberapa Kalurahan se Kecamatan Pasar Kliwon.

Peserta turnamen bola voli Kapolsek Cup di ikuti oleh tim Forkopimca Pasar Kliwon, Kal. Semanggi, Kal. Pasar Kliwon, Kal. Kauman, Kal. Kedunglumbu, Kal. Gajahan, Kal. Baluwarti, Kal. Joyosuran, Kal. Kampung Baru, Kal. Sangkrah. Pertandingan pertama sekaligus pembukaan oleh Camat Pasar Kliwon Bp Agus Santoso dan pemukulan bola pertama oleh Kapolsek Bp AKP Suwandi.

“Turnamen bola voli ini, perlu dilakukan setiap tahunnya saya sangat mendukung sekali kegiatan ini dan kedepannya yang menyelenggarakan masyarakat Pasar Kliwon jangan dari Polsek Pasar Kliwon ” ucap Bp Taufiqurrahman anggota DPRD Kota Surakarta Partai Golkar

Selanjutnya acara turnamen Kapolsek Cup masih berlangsung dan merebutkan hadiah yakni 3 ( tiga ) ekor kambing yang telah disiapkan, acara berlangsung meriah dan masyarakat menonton sangat antusias sekali.

Penulis : Miun kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password