Polisi Razia dan Tes Urine Pada Tempat Hiburan Malam di Merauke

Tribratanews,polri.go.id Polda Papua – Merauke. Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Nuryanti, SH, MH bersama anggota gabungan memimpin pelaksanaan Razia dan tes urine secara mendadak di Tempat Hiburan Malam di Kota Merauke, Rabu (24/5/2017).

Maksud dan tujuan Razia tersebut dilaksanakan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan razia mendadak dan tes urine karena masih banyak indikasi pemakai dan transaksi Narkoba di Wilayah hukum Polres Merauke.

Sasaran dalam kegiatan ini adalah Pekerja dan pengunjung Tempat hiburan malam, yang diduga sebagai Pengedar & Pemakai Narkotika, Psikotropika dan Bahan bahan Zat Adiktif lainnya, Anggota Polri juga di razia bila di dapati sedang berada di Tempat Hiburan Malam dan akan di Periksa.

“Tim gabungan yang terlibat dalam Razia tersebut berjumlah 16 orang Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Merauke, Razia dan Pemeriksaan Urine di dua Tempat yang berbeda yang di duga sebagai tempat peredaran Narkoba, dan diperoleh hasil pemeriksaan Urine sebanyak 26 orang  dengan hasil Negatif”, ungkap Nuryati.

Penulis : Andre

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password