Giat Pengamanan dan Monitor Polsek Jawai Dalam Menjaga Ibadahnya Umat Nasrani

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar – Polres Sambas, Pada Hari Libur ini, Kamis (25/5/2017) sesuai dengan hari Kenaikan Isa Almasih, Umat Nasrani yang berada diKecamatan Jawai memanfaatkan waktunya dengan ibadah di Gereja GKKB Sentebang Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

Dalam upaya menjaga keamanan berlangsungnya kegiatan pelaksanaan ini anggota Polsek Jawai berperan aktif melaksanakan tugasnya dengan melakukan pengamanan dan giat monitoring di gereja tersebut sebelum acara dimulai.

Terlihat Brigpol Nurul Afrianto selaku Anggota Sabhara Polsek Jawai sedang memantau kegiatan ibadah umat nasrani dari luar bersama Brigpol Amsori selaku Anggota Reskrim dan Brigpol Farid munandar selaku Anggota Ik Polsek Jawai dengan pengamanan tertutup.

Tanpa permintaan pengamanan dari pengurus Gereja, Anggota Polsek Jawai tetap melakulan giat Pam dan Monitoring guna keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam melaksanakan ibadahnya dan sekaligus bukti kinerja Polri dari Program Promoter.

Usai kegiatan salah satu pengurus Gereja GKKB Sentebang mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanannya kepada Brigpol Nurul, selanjutnya Petugas Polsek Jawai kembali Kemako setelah para umat Nasrani pulang kerumahnya masing masing.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umu Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password