Waspada Hari Libur Polsek Jawai Lakukan Patroli Siang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Terkait kejadian Bom Bunuh diri Di Kampung Melayu Jakarta Timur membuat Polri berduka, namun kejadian tersebut bukan di Wilkum Polsek Jawai Polres Sambas Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. Pengerahkan anggota Piket Polsek Jawai agar selalu waspada dengan melaksanakan giat Patroli di Pusat Perbelanjaan Pasar Sentebang, Kamis (25/5/2017) Pukul 13.00 wib

Dari perintah dari Bapak Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo. SH. S.Ik Agar seluruh jajaran Polsek di Wilkum Polres Sambas agar Tetap waspada mengingat kejadian di Kampung Melayu dengan melakulan giat Patroli rutin antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Walaupun kejadian Di Jakarta Kita harus tetap waspada, untuk piket Jaga Hari Ini Bripka Cahyono dan Brigpol Nurul Afrianto agar lebih intensif dengan laksanakan Patroli Ke Bank dan Pasar Sentebang”tutur Kapolsek Jawai saat memberikan arahannya kepada anggota piket Jaga pada hari ini.

Selanjutnya patroli dilaksanakan dengan patroli dialogis kepada para pedagang maupun pembeli dengan memberikan himbuan apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib khususnua Polsek Jawai.

Kegiatan Patroli dilanjutkan dengan memantau. Tempat Objek Vital Seperti Bank di beberapa di Wilkum Polsek Jawai kemudian setelah dilihat aman petugas kembali ke Mako dengan melaporkan hasil Giat Patroli Kepada Kapolsek Jawai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password