Polres Metro dan Polsek Jajaran Laksanakan Pam Gereja Dalam Rangka Kenaikan Isa Al Masih dan Razia Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2017 yang dimulai sekira jam 07.00 wib telah berlangsung giat Pengamanan tempat ibadah dalam rangka kenaikan Isa Al Masih digereja – gereja wilayah Hukum Polres Metro.

Aksi pengamanan ini dilaksanakan oleh personil Polres Metro dan Polsek jajaran baik secara tertutup maupun terbuka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dimana tidak menutup kemungkinan kejahatan bisa terjadi dimana saja terutama ditempat ramai.

Disamping itu, pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan umat beragama yang menjalankan ibadahnya guna menjaga stabilitas keamanan.WhatsApp Image 2017-05-25 at 14.00.01(1)

Selain melaksanakan pengamanan disejumlah gereja, Polres Metro juga melaksanakan Razia Cipta Kondisi yang bertempat di perbatasan Kota Metro dengan Trimurjo.

Giat razia dalam rangka cipta kondisi antisipasi aksi teror diwilayah Hukum Polres Metro oleh personil gabungan Polres dan Polsek jajaran sebanyak 31 personil diturunkan dengan meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan kegiatan. Adapun hasil razia ini yaitu tilang 2 lembar dan teguran sebanyak 14 kali.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password