Atas Nama Keluarga Besar Polda Sulsel, Irjen Pol Muktiono Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Tiga Pahlawan Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Peristiwa bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/17) malam menyisakan duka. Berbagai ucapan bela sungkawa terus mengalir kepada korban bom bunuh diri, termasuk Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono.

“Atas nama keluarga besar Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas gugurnya tiga pahlawan Bhayangkara Polda Metro Jaya yang sedang melayani masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H,” ucap Muktiono.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengingatkan Polres jajaran agar lebih fokus terhadap pelaksanaan tugas di Lapangan, ingatkan terus anggota terhadap ancaman teroris ini.

“Deteksi dan sensitive terhadap perkembangan situasi di masyarakat,” ujar Kombes Pol Dicky Sondani.

Seperti yang diketahui ada tiga anggota kepolisian yang gugur sedang 6 anggota lainnya mengalami luka berat saat sedang menjaga pawai obor di Kampung Melayu. Dari warga sipil, ada 5 korban yang terluka, mereka terdiri dari sopir Kopaja, mahasiswi, dan karyawan BUMN.

Ketiga polisi yang gugur adalah Bripda Taufan, Bripda Ridho, dan Bripda Adi Nata. Ketiganya merupakan anggota Sabhara Polda Metro Jaya.

Saat ini Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk potongan tubuh yang diduga pelaku, panci, paku, hingga gotri. Sementara pelaku masih diselidiki aparat kepolisian.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password