Dialog Ekslusif : Polres Tolitoli Akan Tindak Tegas yang Mengganggu Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Menjelang Bulan Ramadhan, Wakapolres Tolitoli diundang RRI Tolitoli untuk berdialog ekslufif mengenai langkah-langkah yang dilakukan Polres Tolitoli dalam menyambut Bulan Ramadhan, Kamis, (25/5/2017).

Dalam dialog yang berlangsung selama satu jam itu dan dipandu oleh penyiar RRI, Saudara Aldebar, para pendengar RRI memberikan saran kepada Polres Tolitoli untuk memberikan tindakan tegas kepada rumah makan yang berjualan di siang hari, dan melakukan antisipasi terhadap balap liar saat usai shalat Subuh.

Wakapolres Tolitoli, Kompol Sugeng Lestari menjelaskan bahwa Polres Tolitoli melakukan berbagai upaya dalam menyambut bulan Ramadhan, “menjelang bulan Ramadhan, Polres Tolitoli melakukan operasi cipta kondisi dan penyakit masyarakat”.

“Polres Tolitoli akan memberikan pengamanan pada saat pelaksanaan Shalat Isya dan Tarawih, saat ini Polres Tolitoli juga sudah melakukan rapat koordinasi bersama Forkompimda, Dinas, dan Instansi terkait mengenai apa yang dilakukan Polres Tolitoli sebelum dan saat bulan Ramadhan” imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolres Tolitoli melalui dialog interaktif ini menghimbau kepada masyarakat Tolitoli agar tidak bermain petasan di sekitar tempat ibadah yang dapat mengganggu kenyamanan beribadah, “petugas akan melakukan tindakan tegas apabila ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan beribadah, termasuk petasan dan balap liar” pungkasnya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password