Tatap Muka Dengan Pemilik Rumah Kost Bhabinkamtibmas Beri Himbauan

TribratanewsPolri.go.id Polda Papua- Jayapura. Bhabinkamtibmas Pasar Lama Bripka Sukarno menghadiri rapat dengan para pemilik rumah-rumah kost yang ada di wilayah Jalan Mambruk RT 03/RW 05 kelurahan dobonsolo pasar lama kabupaten jayapura, Rabu (24/5/2017).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua RT 02 Dobonsolo Bapak Sajang, Pengurus FKPM Bapak Jumadi dan Para warga pemilik rumah kost.

Bhabinkamtibmas Bripka Sukarno Menghimbau “agar para warga pemilik rumah kost untuk mendukung dan peduli dengan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan seperti ronda malam dan kerja bakti dilingkungan pasar lama dan sekitarnya”.

“Agar para pemilik rumah kost wajib melaporkan kepada ketua RT maupun Bhabinkamtibmas selaku pihak keamanan setiap warga penyewa rumah kost di libatkan dalam kegiatan-kegiatan ronda malam dan kerja bakti bersama”.

Lanjut ucap Bripka Sukarno “Hal ini harus dilakukan agar tidak terjadi kecemburuan sosial di antara warga yang berdomisili tetap di pasar lama sehingga keamanan di pasar lama bisa dirasakan oleh warga secara keseluruha,” pungkas Bripka Sukarno.

Penulis.     : Andi

Editor        : Umi Fadilah

Publish      : Diyas

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password