Kapolsek Botu Pingge Berikan Sosialisasi Pembentukan Kawasan Desa Aman Gangguan Kamtibmas di Desa Buata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Kepolisian Resor Bone Bolango melaksanakan kegiatan sosialisasi Pembentukan Kawasan Desa Aman Gangguan Kamtibmas di Desa Buata Kec. Botu Pingge Kab. Bone Bolango, Rabu (24/05).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Botu Pingge Iptu Awad Katili, Kepala Desa Buata, Bhabinkamtibmas, Tokoh-tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat desa Buata.

Sosialisasi kawasan aman gangguan kamtibmas oleh Kapolsek Botu Pingge yang menjelaskan dan mengharapkan output yang akan dapat dicapai kedepan nantinya dengan adanya pembentukan kawasan aman bebas gangguan kamtibmas ini yaitu menurunnya tingkat kejahatan di kawasan tersebut, bebas Narkoba dan pekat (miras, judi dan prostitusi), kawasan tersebut nantinya tertib lalulintas, tingkat kebersihan kawasan meningkat, tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat kawasan meningkat desa produktif dan aktif dapat menyelesaikan masalah- masalah sosial pada warga desanya.

Iptu Awad Katili mengharapkan tujuan akhir dari pembentukan Kawasan Desa Aman Gangguan Kamtibmas ini adalah tercapainya desa yang Aman dan Bersih serta masyarakat sehat dan sejahtera.

w

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password