Polisi Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Keamanan di Jayawijaya

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena- Jelang pelaksanaan Operasi Bina Kusuma, Kasat Binmas Polres Jayawijaya IPTU Sumadiyono mengunjungi masyarakat untuk memberikan bantuan berupa sarana kontak, Rabu (24/05/2017).

Ada beberapa tempat yang dikunjungi oleh Kasat Binmas, yakni masyarakat assologaima, bolakme serta kantor sekretariat barisan merah putih kabupaten jayawijaya di kurulu.

Menurut Kasat Binmas, selain memberikan bantuan berupa selimut, sandal, pakaian dan alat mandi, pihaknya juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar menjaga kerukunan hidup beragama, seperti yang telah diatur dalam UUD 45, pasal 29 ayat (1) dan ayat (2),” tutur IPTU Sumadiyono.

Sementara itu, salah satu maayarakat menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh polisi kepada masyarakat dan tetap bersedia membantu Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas serta akan meningkatkan kemitraan dengan Polri.

Penulis : Denta

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password