1 Tahun 8 Bulan Menjabat Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo SIK Berhasil Menekan Angka Kriminalitas

Jpeg
Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – AKBP Djoni Widodo SIK menjabat sebagai Kapolres Jembrana sejak September 2015 sampai Mei 2017. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No ST / 1225 / V / 2017 tanggal 7 Mei 2017, AKBP Djoni Widodo SIK mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Gianyar Polda Bali. Selama sekitar 1 tahun 8 bulan menjabat sebagai Kapolres Jembrana, telah banyak keberhasilan yang ditorehkan selama masa jabatannya.
Beberapa diantaranya adalah keberhasilan menekan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Jembrana lebih dari 10% selama masa jabatannya. Selain itu, kasus menonjol yang terjadi di Polres Jembrana yakni pencabulan dan persetubuhan terhadap anak yang angkanya selama ini cukup tinggi berhasil diminimalkan, dengan cara menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama deklarasi melawan kekerasan terhadap perempuan dan anak.
Disamping itu, pemberantasan terhadap narkotika dan obat terlarang lainnya juga tergolong berhasil, tak tanggung-tanggung angka peningkatan penangkapan terkait narkoba  mencapai  107 % ! .
Saat memaparkan lapsat, disampaikan bahwa ” keberhasilan ini tentu saja berkat dukungan dan kerja keras dari seluruh elemen keluarga besar Polres Jembrana, mulai dari brigadir, perwira hingga PNS. Saya berharap kekompakan ini agar terus dijaga dan semakin ditingkatkan ” ujar AKBP Djoni Widodo SIK kepada hadirin di Rupatama Polres Jembrana.
Penulis : Putu Yudha
Editor : Umi Fadhilah
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password