Polisi Olah TKP Kecelakaan Lalulintas yang Berujung Kematian Karena Dianiaya Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Jalan Trans Nabire – Lagari tepatnya di Pasar Kaget Mamai, Kampung Nifasi Distrik Makimi, telah terjadi Laka Lantas yang berujung penganiayaan hingga meninggal dunia, Rabu (24/05/2017).

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK melalui Kapolsek Makimi Iptu Agus Suprayitno ketika dikonfirmasi kontirbutor Tribratanews.polri.go.id membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, bahwa telah terjadi laka lantas tadi sore pukul 17.45 Wit (24/05) bertempat di Jalan Trans Nabire – Lagari, yang mengakibatkan Pengemudi meninggal dunia dan korban mengalami luka-luka,” kata Kapolsek Makimi.

Kronologis kejadiannya adalah, Pada saat pengendara mengemudi avansa (RD) melaju dari arah kota menuju makimi, tepatnya depan pasar kaget mamai, tiba-tiba korban (RE) menyebrang jalan dan tertabrak hingga terseret sejauh kurang lebih 5 meter.

Dengan adanya kejadian tersebut keluarga korban laka langsung menghentikan mobil dan menganiayaya pengemudi menggunakan parang dan panah hingga meninggal dunia.

Setelah mendapat informasi kejadian tersebut, Polsek Makimi mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban dan pelaku ke Puskesmas Lagari Nabire untuk dilakukan perawatan medis selanjutnya, ungkap Kapolsek Makimi Iptu Agus Suprayitno.

Dari kejadian laka lantas tersebut, Personil Gabungan Polres Nabire mendatangi TKP laka lantas yang berujung penganiayaan mengakibatkan Sopir meninggal dunia, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Rifaldhy H. Putra, SIK yang didampingi Kanit Laka Lantas Ipda H. Manurung. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password