Malam Pisah Sambut Dirkrimsus Polda Maluku.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Setelah pagi tadi dilaksanakan serah terima jabatan Direskrimsus dari Kombes Pol. Budi Wibowo, SH. SiK, kepada Kombes Pol. Anton Sasono, dengan Irup Kapolda Maluku  Irjen Pol. Drs. Deden Juhara yang berlangsung di Rupatama Polda Maluku, pagi tadi (24/5).

Maka malamnya dilanjutkan malam Pisah sambut dengan pejabat lama dan pejabat baru yang dihadiri Kapolda Maluku, Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, MH. PJU, Pamen, perwakilan Satker /Subsatker dan Bhayangkari Daerah Maluku yang berlangsung di kediaman rumah dinas Kapolda Maluku di Tantui Ambon.

Picture1

Acara malam Pisah sambut tersebut, pesan dan kesan yang disampaikan pejabat lama antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Reskrimsus agar selalu menjaga kekompakkan dan berusaha keras untuk maju, hindari kesalahan sekecil apapun, pesan mantan Direskrimsus.

Kemudian mantan Direskrimsus menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polda Maluku yang selama ini mendukungnya selama berada di Polda Maluku. kemudian pejabat baru memperkenalkan diri dan minta doa dan dukungan dari seluruh anggota Polda Maluku untuk membantunya sebagai Dirreskrimsus.

Pada kesempatan tersebut Kapolda dalam sambutannya antara lain bahwa dengan dilaksanakan malam Pisah sambut ini sebagai momen yang sangat istimewa, karena untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi kita, sekaligus sebagai sarana kita untuk kebersamaan, jelas Kapolda.

Lebih lanjut dikatakan malam Pisah sambut ini dilaksanakan guna mengantarkan rekan kita Kombes Pol. Budi Wibowo, SH. Sik, yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Penyidik Utama TK II Rowassidik Bareskrim Polri. Sedangkan untuk Kombes Pol. Anton Sasono, SH, M.Hum, Kapolda mengucapkan atas kepercayaan pimpinan untuk menjalankan tugas sebagai Direskrimsus di Polda Maluku, jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Kapolda bersama Ibu Deden Juhara kepada Pejabat lama, serta dilanjutkan dengan pemberian Jaket merah dari pejabat lama kepada pejabat baru, acara berlangsung lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password