AKP Rozikin, SH.Tinjau Lokasi Tanah Pembangunan Mako Polsek Nimbokrang

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Dipimpin langsung Kabag Perencanaan Polres Jayapura AKP Rozikin, SH bersama 3 personil Bagian Perencanaan meninjau lokasi yang rencananya akan dibangun Mako Polsek Nimbokrang yang baru, Rabu (24/05/2017)pagi.

Dengan didampingi Kapolsek Nimbokrang dan Kepala Kampung setempat Bapak Kris Waibro, AKP Rozikin, SH selaku Kabag Ren Polres meninjau lokasi serta mengambil dokumentasi pada lahan tersebut yang selanjutnya akan dilaporkan Kepada Kapolres Jayapura dan diteruskan ke Biro Perencanaan Polda Papua.

WhatsApp Image 2017-05-24 at 22.51.20

“Bila tidak berhalangan dan di ACC oleh Mabes  Polri Pembangunan tersebut akan berjalan pada Tahun 2018 sehingga Kapolsek beserta anggota harus dapat menyesuaikan dan maklum dengan kondisi yang ada,” kata AKP Rozikin, SH.

“Kantor Polsek yang saat ini digunakan adalah milik Badan Pengairan Dinas PU Prov. Papua, yang dipinjam pakaikan melalui Kepala Kampung, Kapolsek juga berharap agar bangunan yang sekarang ditempati dapat dihibahkan karena sebelum dijadikan Polsek tampak tidak terawat, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  Kabag Ren beserta anggota yang mau menyempatkan diri datang langsung dan mengecek lokasi yang baru,” kata Ipda Sugarda

Penulis : Andi/Guntur
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password