Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Yang Dilakukan Oleh Orang Asing

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Kepolisian Resor Mimika menangani Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh Orang Asing di Jalan Cenderawasih, depan Bar Timika Indah, Distrik Mimika Baru Timika, Rabu (24/05/20170 subuh.

Setelah penganiayaan terjadi, DAP merasa sakit akibat luka yang dialaminya melaporkan SPJ, Warga Negara Australia ke Polsek Mimika Baru.

Kapolres Mimik Akbp Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi menjelaskan, sekira pukul 14.00 Wit N sebagai teman dekat korban, mendatangi rumah korban untuk diajak kerumahnya Karaoke sambil mengkonsumsi minuman keras (Miras) bergabung teman-teman yang lain. Setibanya di rumah N kegiatan mengkomsumsi miras berlangsung sampai pada pukul 23.00 Wit.

“Setelah korban, tersangka dan teman lainnya selesai mengkonsumsi miras di rumah N, maka selanjutnya mereka bersepakat untuk pergi melanjutkan acara ke Bar Timika Indah. Saat mereka masih sementara minum yakni sekitar 02.30 Wit dini hari pelaku meminta untuk pulang dan mengajak N tetapi ajakan tersebut ditolak dengan alasan masih mau tinggal di Bar bersama dengan teman yang lain,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, karena Pelaku tetap memaksa agar segera pulang kerumah namun saksi dan korban tidak mengikuti kemauan pelaku maka membuat pelaku marah dan langsung memukul saksi.

“Setelah itu Pelaku memukul Korban pada bagian bibir sebelah kiri sebanyak 2 kali sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka sobek. Akibat perbuatan yang di lakukan oleh pelaku, Korbanakhirnya  dibawa ke RSUD Mimika untuk mendapat pertolongan Medis,” terang Kapolres Mimika Akbp Victor D Mackbon.

Penulis                 : Lalu Hiskam
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password