Kapolres Pimpin Pemakaman 3 Polisi Korban Bom Kampung Melayu

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Polri kembali berduka, Tiga anggota Polri yang berjaga di terminal Kampung Melayu Meninggal Dunia akibat ledakan bom bunuh diri. Anggota Polisi yang tewas adalah Bripda Ridho Setiawan, Bripda Taufan Tsunami, dan Bripda Imam Gilang Adinata.

Berdasarkan sumber tribratanews.polri.go.id, Pemakaman anggota Polri yang gugur dalam tugas tersebut akan dilakukan upacara secara dinas Kepolisian, dari informasi yang didapat, bahwa mereka sebelumnya berjaga di lokasi kejadian saat ada kegiatan pawai obor di kawasan tersebut.

Upacara pemakaman akan dipimpin langsung Kapolres di wilayah masing-masing domisili anggota yang meninggal dunia mulai dari rumah duka hingga ke pemakanan.

Untuk diketahui Alm Bripda Ridho Setiawan, alamat rumah duka di Dasana Indah, kelurahan Bojong Nangka, kecamatan Kelapa Dua, kota Tangerang Selatan. Upacara pemakaman akan dipimpin Kapolres Tangerang Selatan.

Baca juga : Apa Hukuman Bagi Pelaku Bom Bunuh Diri ?

Sementara Alm Bripda Taufan Tsunami, alamat rumah duka berada di Keranggan Wetan RT 02 RW 10 Kelurahan Jatiranga, Bekasi Barat dengan pimpinan upacara pemakaman Kapolres Bekasi Kota.

Baca juga :  Pasca Ledakan,Polda Metro Jaya Lakukan olah TKP Bom di Kampung Melayu

Dan Alm Bripda Imam Gilang Adinata alamat rumah duka berada di Jl Klingkit RT 05 RW 01, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kapolres Jakarta Selatan sebagai pemimpin upacara pemakaman.

Sebanyak 15 orang menjadi korban dari ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jaktim pada Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Lima di antaranya meninggal dunia, yakni tiga anggota Polri dan dua diduga pelaku bom bunuh diri.

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password