Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura, Kasus Pemerkosaan anak di bawah umur dan pengrusakan serta penganiayaan  yang terjadi di Kampung Babrongko Sentani Kab. Jayapura. Rabu (24/05/17).

1 Regu Anggota Polsek Sentani Kota yang dipimpin Panit 2 Sat Intelkam Aipda Agus Patang tiba di kampung Babrongko guna mengamankan BM pelaku pemerkosaan, penganiayaan serta pengrusakan yang mana pelaku sudah diamankan sebelumnya oleh masyarakat sekitar karena kesal dengan ulah pelaku BM.

“Tidak puas dengan itu pelaku BM yang masih di pengaruhi minuman keras kembali melakukan pengrusakan rumah dan membakar baju milik saudari YW selanjutnya BM mendatangi kios ibu Fince dan melakukan pengancaman dengan menaruh parang di leher DW yang masih kelas 6 SD kemudian membawa kerumahnya dan diperkosa sebanyak dua kali, saat pelaku BM tertidur akhirnya DW (korban pemerkosaan) keluar rumah dan melarikan diri menemui orang tuanya,” ungkap Kompol Hakim Sode, SH

Di tambahkan juga AW yang juga melihat tindakan pelaku sempat menegur namun pelaku BM merasa tersinggung sehingga kembali mengejar AW dengan panah namun berhasil menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam rumah. Masyarakat yang kesal melihat kejadian tersebut langsung mengejar pelaku BM kemudian mengamankannya.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,SIK saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut  Menerima laporan anggota langsung bergerak ke Kampung Babrongko, setibanya anggota disana langsung amankan BM dan dibawa ke Rutan Mapolres Jayapura untuk di tangani langsung oleh Sat Reskrim. Atas ulah pelaku terhadap 3 korbannya sekaligus kami membuat 3 laporan polisi yakni penganiayaan, pengrusakan dan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur/UU perlindungan anak.

Penulis : Andi/Guntur
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password