Miliki Produk Kecantikan Illegal, Polda Kalteng Amankan 1 Wanita Muda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Tidak puas dengan hasil saat razia ditempat billiard My Pool, aparat Kepolisian yang tergabung dalam Operasi Antik Telabang 2017 kembali melakukan pemeriksaan ditempat penginapan.

Malam ini, Rabu (25/05/2017) pukul 22.00 WIB tim gabungan yang dipimpin oleh Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Agus Suprianto melalui Kasatgas II AKBP M. Fadli memeriksa Wisma Marina dan Madagaskar yang terletak di Jalan Garuda XII Kota Palangka Raya, Kalteng.

Di penginapan tersebut, petugas terlihat satu persatu memeriksa sejumlah kamar yang diisi tamu. Mereka dengan santun menyampaikan maksud dan tujuan datang ketempat penginapan tersebut.

“Dari seluruh penghuni yang kami periksa, ada empat kami curigai terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,” ungkapnya.

AKBP Fadli begitu sapaannya menjelaskan, dari empat orang yang diperiksa pihaknya, ada satu orang pria berinisial Mo (44) positif mengandung Amphetamin. “Bahkan dari interogasi awal kami, pelaku mengakui jika dia telah mengkonsumsi Carnophen (zenith) beberapa waktu yang lalu,” imbuhnya.

Selain Mo, aparat Kepolisian juga menangkap satu wanita berinisial KF (28) atas kepemilikan sejumlah produk kecantikan tanpa ijin. “Memang KF dinyatakan negatif saat tes urine, tetapi dia terpaksa kami amankan ke kantor Ditresnarkoba atas kepemilikan sejumlah produk kecantikan yang tidak memiliki ijin resmi,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan/sam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password