Kembali, Tim Operasi Antik Razia Tempat Billiard

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Tempat berkumpulnya anak muda sering dijadikan ajang untuk melepas kepenatan setelah beraktivitas seharian, salah satunya di tempat bermain billiard.

Guna memastikan perkumpulan anak muda tersebut bebas dari praktek penyalahgunaan Narkoba, sejumlah personel yang tergabung dalam Operasi Antik Telabang 2017 kali ini melakukan razia di My Pool (Lantai 4 komplek Gedung Batang Garing) Jl. D.I Panjaitan Kota Palangka Raya, Kalteng.

Setiap pengunjung yang berada ditempat bermain billiard tersebut tidak luput dari pemeriksaan petugas. Bahkan guna memastikan tidak membawa obat-obat terlarang, seluruh tamu mulai dari dompet, tas digeledah oleh aparat Kepolisian.

“Seperti kita lihat tadi, setiap pengunjung kami lakukan penggeledahan dan setidaknya ada 11 orang kami lakukan pemeriksaan urine. Namun, hasilnya semua dinyatakan negatif dari praktek penyalahgunaan Narkoba,” ungkap Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Agus Suprianto melalui Kasatgas II AKBP M. Fadli, S.I.K di Gedung Batang Garing Kota Palangka Raya, Rabu (24/05/2017) pukul 21.30 WIB.

Penulis : Doni Kurniawan/sam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password