Pembangunan Asrama : Polisi Gelar Doa Bersama Dan Ritual Adat

WhatsApp Image 2017-05-25 at 01.44.16

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mappi – Lantunan Doa yang di ucapkan oleh para tokoh agama,tokoh Adat,Tokoh Masyarakat dan seluruh keluarga Besar Polri guna memohon kepada Tuhan untuk kelancaran Pembangunan Asrama Mapolsek Haju Resor Mappi, Rabu (24/05/2017)siang.

Ipda Izak Rumboy saat menggelar doa dan Ritual Adat yang dilakukan saat ini bukan hanya demi Kelancaran dalam pembangunan Asrama saja terutamanya demi kelancaran Tugas tugas anggota Polri kedepan khususnya di Distrik Haju Kab Mappi ini yang semakin lama semakin berat karena Polri saat harus betul-betul Hadir di tengah masyarakat.

“Kami ucapkan Terima kasih banyak untuk Bapak Kapolres Mappi AKBP Wartono yang sudah membantu Mapolsek Haju tahun 2017 ini mendapatkan pembangunan asrama,”kata Ipda Izak Rumboy

Dengan adanya dukungan untuk memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas serta menjadi  pelayanan yang baik kepada masyarakat lebih ditingkatkan. Asrama ini hanya sebagai pendukung tugas -tugas anggota Polri dan untuk itu kita adakan Doa bersama dan Ritual Adat dengan dilakukan pemotongan babi sebagai simbol adat suku Wiyagar distrik Haju.

“Kami berharap Khususnya masyarakat Distrik Haju untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan saling bekerja sama dengan Anggota Polri supaya Kamtibmas di Distrik Haju terjaga dengan baik,”tutup Ipda Izak Rumboy

Penulis  : Novi/Marthen
Editor   : Umi Fadilah
Publish  : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password