Polres Ende selidiki penemuan mayat di Hotel Safari Ende

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Penghuni Hotel Safari Ende Jln Ahmad yani Kel. Kelimutu Kec Ende tengah Kab. Ende dikejutkan dengan penemuan dua sosok mayat laki-laki dan perempuan sebagai Tamu di kamar No. 03, Rabu, 24 Mei 2017. Kedua mayat pertama kali ditemukan oleh penjaga hotel pada pukul 13.30 Wita dan penjaga hotel tersebut langsung meleporkan penemuan mayat tersebut ke Anggota  Polres Ende. Tidak lama kemudian Anggota Polres Ende bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Ende datang ke TKP.
Dari hasil olah TKP, Kasat Reskrim Polres Ende IPTU Jemi Oktovianus Noke SH menjelaskan, kedua mayat tersebut di temukan tergeletak di kamar mandi hotel  dan mayat perempuan dalam kondisi tanpa busana. kedua mayat tersebut beridentitas ,Tubagus Shobarun Syakur, 22 Tahun Laki-laki, beralamatkan Jalan Perjuangan Rt 10 Rw 10 Kebon Jeruk jakarta barat dan yang kedua  adalah Vindhya Birahmatika Sabnani yang dikenal sebagai Solo Traveller atau lebih akrab dipanggil Ibu penyu  33 Tahun ,  beralamatkan di jalan raya Kopi No 17 Rt 005 Rw 004 Kel. Pangkal jati baru, Kec Cinere Kota Depok Jawa Barat yang dikenal sebagai Solo Traveller.
Saat ini kasus penemuan mayat tersebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Endel. Dan kedua jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ende untuk dilakukan Visum .

Penulis: PID Polda NTT
Editor : Kang Iqbal
Publish: Tri ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password