Diduga Karena Sakit, Warga Sijangkung Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa oleh Tetangganya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, masyarakat kelurahan Sijangkung Singkawang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di pondok kebun milik saudara Suseno Jalan Disbun Gang Kelapa RT 21/ RW 04 Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (23/05/2017).

Korban diketahui bernama Edi Tungga berusia 47 tahun warga Jalan Pertanian Pakunam Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri yaitu saudara Andi dan Jumadi yang mengatakan bahwa korban sudah tiga hari tidak membuka pintu rumahnya.

Kejadian tersebut diketahui bermula dari rasa penasaran saudara Andi karena sudah tiga hari tetangganya tersebut tidak terlihat, kemuadian saudara andi mengajak saudara Jumadi memeriksa rumah korban dan memanggil korban namun tidak ada jawaban dan pada saat itu kunci pintu rumah korban terkunci dari dalam.

Selanjutnya saudara andi dan jumadi mengintip melalui dinding seng rumah korban dan melihat korban dalam posisi terbaring dengan tubuh yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Atas peristiwa tersebut para saksi langsung menghubungi warga sekitar dan melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Singkawang Selatan. Menurut keterangan saksi saudara andi bahwa sebelumnya pernah mengantar korban ke puskesmas Sijangkung dikarenakan kondisi korban pada saat itu sedang sakit menggigil dan muntah-muntah.

Korban yang dikenal tertutup dengan warga sekitar serta tidak memiliki sanak saudara di Singkawang ini dikebumikan di Pemakaman Muslim Khotimah Jalan Pertanian Pakunam Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password