Bhabinkamtibmas Dampingi Kepala Desa pada Kunjungan Ketua PKK Kab. Biak Numfor di Kampung Impendi

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor Bripka Andrian Purnama mendampingi Kepala Desa Impendi Lazarus B. Miokbun dalam rangka menerima kunjungan Ketua PKK Kabupaten Biak Numfor di Kampung Impendi Distrik Yendidori. (23/5/2017)

Kunjungan ketua PKK yang juga istri dari Bupati Biak Numfor Ny. Susana Wonatorei Ondi ke Paud Guru Agung untuk penyerahan bantuan baju Paud kepada 25 murid.

Dalam sambutannya, Ketua PKK berjanji akan kembali memberikan bantuan lagi berupa bahan bangunan dan uang sebesar 10 juta untuk merenovasi bangunan sekolah paud. Diselah-selah sambutannya, juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari para guru, orang tua murid, Kepala Kampung serta Bhabinkamtibmas yang hadir dalam acara kegiatan tersebut.

IMG-20170522-WA0229

“Ini menandakan sinergisnya antara kepala kampung dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di Kampung ini, “ungkap Ketua PKK.

Pada Kegiatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan masukan kepada ketua PKK untuk memberikan bantuan berupa pelatihan karang taruna untuk menciptakan berbagai kreasi agar masyarakat dapat memanfaatkan waktu-waktu luangnya untuk mengisi hal-hal yang dapat menghasilkan.

Hal tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat desa impendi, termasuk Ketua PKK Kabupaten Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password