Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Maluku Utara, Ini Pesan Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah di laksanakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Maluku Utara Tahap-l Aspek perencanaan Dan pengorganisasian Tahun 2017 yang bertempat di Rupatama Polda Malut.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M, Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Para Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara.

Dalam Sambutannya, Kapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa kita harus bisah menyatuhkan dan menyadarkan diri kita masing-masing demi kemajuan institusi polri yang besar ini.

“Para Kapolres harus mengecek Secara detail ketertiban-ketertiban adminitrasi yang ada di satker masing-masing.” Tegasnya

“Para Anggota yang memengang senjata api, minimal sebulan sekali dilakukan pengecekan oleh para kasatker dan diharapkan jangan main-main dengan senjata api, untuk penanganan unjuk rasa di larang menggunakan senjata api, ada hal-hal yang krusial dalam penanganan unjuk rasa yang harus menggunakan senjata api serta harus ada pengetahuan Kapolda.” Lanjutnya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga mengharapkan kepada para kasatker yang ada bagian-bagian pelayanan agar lebih baik lagi dan selalu di kontrol kegiatan anggota jangan sampai ada hal-hal yang bisa merugikan institusi guna demi menjaga kepercayaan masyarakat kepada instansi kepolisian.

 

Penulis              : Wanto Batjan

Editor                : Umi Fadilah

Publish              : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password