Ketua Cabang Bhayangkari Touna Lakukan Silahturahmi Dengan Salah Satu Anggota Polres Touna Yang Mengalami Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Rabu (24/05) Pagi tadi sekitar pukul o8.00 wita, Ketua Cabang Bhayangkari Touna Ny Yolla Bagus beserta pengurus Bhayangakri lainnya melakukan kunjungan silahturahmi di kediaman Brigpol Moh. Rizal jalan Delima Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo.

2Dalam Kunjungan nya Ketua Cabang Bhayangkari Touna ini mengunjungi Brigpol Moh. Rizal salah satu anggota satuan Pol. Air Polres Touna yang mengalami kecelakaan dan menyebabkan patah tulang di kaki kanan, pada saat kunjungan terlihat istri yang merupakan anggota Bhyangkari cabang Touna.

Dalam kesempatan ini Ketua Cabang Bhayangkari Touna beserta rombongan memberikan tali kasih berupa bantuan untuk membantu dalam biaya pengobatan. Dalam kegiatan ini sendiri adalah Suatu kegiatan bertujuan untuk menjalin silahturahmi, mengakrapkan dan mempererat tali persaudaraan antara keluarga Polri.

“saya selaku Ketua Cabang Bhayangkari Touna atau mewakili pengurus Bhayangkari lainnya mengucapkan semoga cepat sembuh bapak dan bantuan ini semoga  bermanfaat bagi bapak,”ungkap Ketua Cabang Bhayangkari.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
Penulis : Renaldi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password