Jelang Ramadan, Polsek Pasarkemis Gelar Munggahan

WhatsApp Image 2017-05-24 at 16.33.48

Tribratanews.polri.go.id – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 1438 H / 2017, Polsek Pasarkemis menyelenggarakan kegiatan Munggahan dan Ceramah Agama  di Musolah Polsek Pasarkemis, Rabu (24-05-2017).

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan “istilah munggah sering kali digunakan masyarakat dulu ketika menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Sehingga bisa diartikan bahwa munggah adalah momen perpindahan waktu bulan suci ramadhan, bulan yang memiliki nilai derajat lebih tinggi dibanding bulan lainya dalam agama islam,” kata Kapolsek.

Dalam sambutanya Kapolsek mengungkapkan, diselenggarakannya acara tersebut, untuk meningkatkan kualitas keimanan khususnya serta menumbuhkan motivasi yang berlandaskan keikhlasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah kita isi Bulan Ramadhan dengan kedisiplinan serta peningkatan etos kerja dalam memberikan pelayanan prima, terlebih  menghadapi persiapan Opersi kepolsian terpusat Ramadnia Tahun 2017,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, “Alhamdulilah, hari ini kita bisa berkumpul bersama di acara munggahan ini. Semoga kita bisa menjalani puasa dengan lancar karena ini bulan yan penuh berkah,” imbuh Kapolsek.

Untuk diketahui, dalam kegitan tersebut dihadiri langusng oleh seluruh personil Polsek Pasarkemis.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password