Operasi Pekat Polresta Kediri : Nekat Julan Miras, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi  

Tribratanews.polri.go.id -Polresta Kediri-Sat Sabhara Polresta Kediri  menggelar operasi miras jelang Ramadan, Rabu (24/5) pukul l 10.30 . Operasi dilakukan berdasarkan  mendapat informasi masyarakat tentang penjualan miras di Dusun  Jati Desa Parang Kec Banyakan Kab Kediri .

Selanjutnya dilakukan tindakan kepolisian dan berhasil diamankan YPR (45) perempuan  dari tangan tersangka didapati  6 botol miras merk Kuntul isi masing-masing 920 ml dan 1 botol miras anggur 500 isi 600 ml.
“Berdasarkan pengakuan tersangka barang tersebut didapat dari sales  yang tidak di ketahui identitas nya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti  dibawa ke Polresta Kediri  dan di keluarkan LP/A111/V/2017/JTM/Polresta Kediri  tanggal 24 Mei 2017 ,” kata AKP H Supriyanto, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

Selain itu kata Kasat Sabhara, tersangka juga dijerat dengan  Perda  Kabupaten Daerah TK II Kediri Nomor 04 tahun 1977 tentang ijin penjualan miras,PERMENDAG Nomor :6/M-DAG/PER/I/2015 Tentang Perubahan Kedua Atas PERMENDAG : 20/M-DAG/PER/4/2014 Tentang Pengendalian Dan Pengawasan Terhadap pengadaan,Peredaran,Dan Penjualan Minuman Beralkhohol dengan ancaman hukuman 3(tiga) bulan kurungan.

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password