Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Pasarkemis Ops Pekat

WhatsApp Image 2017-05-20 at 19.24.242

Tribratanews.polri.go.id – Jajaran Polsek Pasarkemis melaksanakan Operasi Pekat Kalimaya 2017 dengan sasaran Minuman Keras (miras) dan petasan di Pasar Sindang Panon, Rabu (24/5)

Operasi Pekat Kalimaya 2017 dipimpin Panit Reskrim Polsek Pasarkemis Ipda I Nyoman Natiana, Operasi pekat ini diperkuat dengan 5 personil unit patroli dan reskrim. Dalam arahannya Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan bahwa sasaran dari operasi ini adalah penjualan minuman keras dan petasan yang dapat membahayakan masyarakat yang biasanya digunakan pada bulan suci ramadhan.

Sesampainya di lokasi pasar sindang panon kecamatan sindang jaya personil polsek pasarjemis berhasil mendapati 1 (satu) pedagang petasan dan mengamankan 66 buah petasan kecil, 5 buah petasan sedang, 8 Batang petasan roman Candel dari : Moh Rusdi, warga Kp. Pondok Desa Sindang panon, kec Sindang jaya, tangerang,

Selanjutnya kepada penjual petasan tersebut diberi tanda terima dan didata serta memberi pesan kepada penjual petasan tersebut agar tidak menjual petasan lagi.

“Barang bukti berupa Petasan hasil Ops tersebut dibawa ke kantor dan didata selanjutnya di musnahkan dengan diguyur air,”ungkap Kapolsek Kompol Kosasih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password