Dukung Program Quick Wins, Personel Ditpamobvit Laksanakan Giat Empati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Manusia adalah makhluk sosial, sehingga manusia saling membutuhkan satu sama lain. Sebagai mahkluk sosial sudah kewajiban kita untuk berbagi kepada sesama. Tidak perlu uang, atau sesuatu yang kalian punya, berbagi juga tidak perlu kita mendatangi semua tempat orang yang kesusahan, tetapi berbagi di sekeliling kita, pasti sekeliling kita masih banyak orang yang membutuhkan, tidak hanya finansial saja.

Untuk itu, Personel Direktorat Pamobvit Polda Bali Ipda Nyoman Seken Ranuara melaksanakan Patroli yang bertujuan untuk memberikan kegiatan empati. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendukung program Quick Wins yaitu Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di Ruang Publik, Senin (22/5).

Ipda Nyoman Seken Ranuara melakukan kegiatan empati dengan membantu masyarakat mengangkat barang-barang dagangan ke dalam angkot. Sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan semakin banyaknya anggota yang melaksanakan patroli dan pengamanan. Dengan kegiatan empati ini dapat membantu antar sesama dan dapat meringankan beban masyarakat.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password