Sambut Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Pasuruan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polres Pasuruan menggelar acara Bhakti Sosial yang berupa Donor Darah yang bertempat di Gedung Tunggal Panaluan Polres Pasuruan, Rabu (24/5/2017).

Donor darah yang digelar di Gedung Tunggal Panaluan inierbuka bagi seluruh personel Polres Kebumen maupun Polsek jajaran.

Bukan hanya Polisi saja yang mengikuti aksi kemanusiaan itu, para PNS bahkan Ibu-ibu Bhayangkari PolresIMG-20170524-WA0096 Pasuruan pun juga banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Para anggota yang akan donor darah secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung ke tempat Fil Bet dan dilakukan proses pengambilan darah.

“Memperingati hari Bhayangkara ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ungkap Paur Dokkes Polres Pasuruan.

Ditambahkan dr. Patria, atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini pihakya mengucapkan terima kasih seluruh pesonel Polres Pasuruan dan pihak PMI Kabupaten Pasuruan.

“Sekantog Darah Anda Menyelamatkan 3 Nyawa,” pungkasnya.

Penulis : Indri / Humas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password