Hari Kedua Operasi Pekat 2017 Dimulai, Jajaran Polres Pasuruan Sita Ratusan Miras

Dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan yang disebut dengan Operasi Pekat Semeru 2017, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Pasuruan untuk melakukan Razia Miras, Shabu, atau barang-barang yang dilarang oleh Pemerintah dan Agama, yang tepatnya di wilayah hukum Polres PasurIMG-20170524-WA0089uan.

Selasa, (23/05/2017) beberapa Polsek Jajaran Polres Pasuruan berhasil ungkap atau mengamankan Miras yang jumlahnya ratusan yang + 500 Miras dari berbagai jenis dan merk yang berbeda-beda, yakni Mc Donald, Arak, Vodca, Gordon, Absolut, Tomi Stanly, Topi Miring, Mansion House, dan berbagai merk lainnya, ada juga 20 liter Arak yang dimasukkan di dalam timbah.

Dan kemarin Selasa sejumlah Polsek lain juga terpantau melakukan kegiatan Operasi Pekat Semeru 2017 ini, antara lain Polsek Bangil, Polsek Pandaan, Polsek Gempol, Polsek Sukorejo dan Polsek Prigen pun juga yang melakukan razia disejumlah warung, cafe, tempat karaoke, maupun diskotik di daerah Kabupaten Pasuruan.

IMG-20170523-WA0140Dari barang Bukti yang di kumpulkan kemudian di amankan dan di bawa ke Polsek masing-masing, kegiatan ini demi menciptakan situasi yang aman jelang Ramadhan karena bagaimanapun juga Miras merupakan musuh yang harus dihindari masyarakat.IMG-20170524-WA0118

Selain melaksanakan Razia Miras, Polsek Jajaran juga akan melaksanakan razia terhadap lapak yang menjual aneka petasan jelan ramadhan agar situasi kondisi dapat aman dan kondusif.

Secara umum semua rangkaian Operasis Cipta Kondisi dan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) ini berlangsung dengan aman dan lancar.

IMG-20170523-WA0097

Penulis : Indri / Humas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password