Minimalisir Pelanggaran, Wakapolda Periksa Senpi Anggota

Tribraratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Untuk meminimalisir peyalah gunaan senjata api (Senpi) oleh personel Polda Bengkulu pagi ini Polda Bengkulu melaksanakan pemeriksaan Senpi. Pemeriksaan Senpi ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Bengkulu Kombespol Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH.WhatsApp-Image-2017-05-24-at-12.09.32

Wakapolda Bengkulu menjelaskan bahwa pemeriksaan Senpi ini merupakan pemeriksaan rutin yang dilaksanakan secara berkala dengan tujuan meminimalisir pelanggaran terkait penggunaan Senjata api oleh personel Polri khususnya Polda Bengkulu.

“dalam kesempatan ini saya ingatkan kepada anggota sekalian khususnya bagi para pemegang senpi, Saudara diberikan kepercayaan oleh dinas untuk memegang senpi dinas karena saudara dianggap cakap dalam penggunaan senpi tersebut, ingat kembali bahwa senpi merupakan istri pertama saudara, sehingga senpi tersebut harus benar-benar saudara jaga dan rawat sedemikian rupa,” ujar Wakapolda saat berlangsungnya pemeriksaan.

Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Drs. M. Rochman dan Kabid Propam Polda Bengkulu AKBP Edi Suroso, S.Ik serta  beberapa pejabat utama Polda Bengkulu  juga turut membantu memeriksa senpi anggota sehingga pemeriksaan berjalan cepat dan lancar.

Dalam pemeriksaan kali ini tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polda Bengkulu baik dari segi administrasi maupin dari sehi perawatansenjata api.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam / Veri

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password