Hari Bhayangkara ke 71 di Solo : Gelar Kejuaraan Bola Voli antar Kelurahan se Kec. Jebres Surakarta

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakat olah raga, serta untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 maka hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 pukul 16.00 wib berlangsung pembukaan kejuaraan bola voli. Bertempat di lapangan Voli Kp Ngasinan Rt 02, Rw 13 Kel Jebres Surakarta. Kompetesi bola Voli ini adalah antar Kelurahan se Kecamatan Jebres Surakarta.

Adapun hari ini adalah hari pembukaan kompetesi bola voli piala Bhayangkara ke 71 tahun dan mengambil tema ” Kebangkitan untuk memupuk kebersamaan dan sportifitas untuk NKRI ” tahun 2017. Sebagai ketua panitia kompetisi Bp Bero Sulasdi. Dan di ikuti 12 tim yang mewakili kelurahan masing-masing.

Sebelum kompetisi bola Voli Bhayangkara ini di dahului oleh sambutan dari Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun.SH.MH yang di dampingi oleh ketua Panitia dan Drs Kamso. ( Camat Jebres ).

Dalam sambutannya Kapolsek Jebres meminta kepada semua pemain untuk bisa menjaga sportifitas permainan. Sebab dalam pertandingan ini, kita semua tidak mencari bibit-bibit pemain unggulan melainkan pertandingan ini menjadi sarana memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita sebagai warga negara yang bersatu. Baik bersatu dalam menjaga keamanan lingkungannya masing masing dari pengaruh Penyakit masyarakat. Setelah ini kita bekerjasama meniadakan pekat di Kecamatan Jebres.

Adapun pertandingan pembuka dari kompetesi bola Voli ini dipertandingkan antara team dari Kelurahan Jagalan melawan team dari Kelurahan Tegalharjo.

Untuk hari ini Rabu 24 Mei 2017 di rencanakan ada 12 pertandingan.

Penulis : Adin Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password