AKP Meidty Jadi Pembina, Pocil juga Hadir di Upacara Bendera SD Kristen 01 Eben Haesar Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Manado, AKP Meitdy Korobu bertindak selaku Pembina Upacara pada upacara bulanan di SD Kristen 01 Eben Haezer, Jln Diponegoro Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang Manado, Senin (22/05/2017) pukul 07.00 Wita.

Dalam Upacara tersebut, terlihat Polisi Cilik (Pocil) binaan Sat Lantas Polresta Manado juga mengambil bagian sebagai petugas Upacara dalam memimpin barisan dan mengibarkan bendera Merah Putih.

Kanit Dikyasa AKP Meidty Korobu dalam amanatnya mengajak para siswa untuk mematuhi semua aturan lalulintas. “Marilah kita semua mematuhi aturan lalulintas, agar kita selamat di jalan. Ingat, kecelakaan bisa membuat kita kehilangan segalanya,” ajaknya.

Kegiatan ini menurutnya juga bertujuan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta untuk mengevaluasi hasil latihan Polisi cilik selama bulan Mei 2017.

Upacara yang digelar di Lapangan SD Kristen 01 Eben Heazer Manado tersebut, diikuti oleh sekitar 550 peserta, yang terdiri dari para siswa dan guru di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah Ny. Kartini Ilat mengaku senang dengan kegiatan tersebut dan berharap dapat dilaksanakan kembali.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satuan Lalulintas Polresta Manado atas kegiatan positif yang dilakukan, semoga kegiatan upacara seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” ujarnya

Penulis: Pri/Irma
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password