Polda Gorontalo Bersama LSM Gerhana Adakan Sunatan Massal, Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan 1438 H, Lsm gerhana bekerjasama dengan polda gorontalo dan Pt. Cahaya nusa sultraindo melaksanakan sunatan massal yang bertempat di kantor sekretariat LSM Gerhana Kota Gorontalo, Rabu 24 Mei 2017 pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Kasubdit Intelkam Polda Gorontalo AKBP Roni Engahu, Kanit Reskrim Sek Kota Timur Ipda Natsir Dama, Lurah Pulubala Yunk Djafar, Ketua LSM Provinsi Gorontalo Jabir Tangoi, SH, Tim Dokter dan anggota dibawah pimpinan Suandi Musa SKM, Kepala Bidang Yankesmas bersama anggota, Para undangan yang kurang lebih 70 orang, serta diikuti 27 anak-anak yang akan di sunat.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo yang disampaikan oleh AKBP Roni Engahu ialah, Kapolda menyampaikan permintaan maav yang setinggi-tingginya, karena tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut, hal ini dikarenakan beliau sementara memimpin rapat di Polda Gorontalo.

LSM ini sudah tersebar dibeberapa wilayah Provinsi Gorontalo, baik di Kabupaten maupun Kota dan LSM tersebut ini sering melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam membantu masyarakat. Sekali lagi saya mewakili Bapak Kapolda Gorontalo sangat berterimakasih telah terlaksananya kegiatan ini.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password