Polsek Pemangkat ; Brigpol M Budiman Sampaikan Pesan dan Kesan Kepada Santri Pesantren Ibnu Seana

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Petugas Bhabinkamtibmas Desa Serumpun Kec.Salatiga Wilkum Polsek Pemangkat Brigpol M Budiman menghadiri Perpisahan Pondok Posantren Ibnu Siena Dari Ciamis dengan Masyarakat Dusun Tanah Hitam Desa Serumpun pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 pukul 18.30 s/d 17.00 Wib bertempat di Mesjid AL AHYAR Dusun Tanah Hitam.

Susunan Acara dimulai dengan Pembukaan oleh Ketua Pengurus Masjid AL AHYAR, selanjutnya Pesan dan Kesan dari Pondok Posantren Ibnu Siena yang di sampaikan Oleh Ust. Ujang Kurnia Zainudin, Pesan dan Kesan dari Tokoh Masyarakat yang di wakilkan Oleh Bapak Setia Nur. Kemudian Dilanjutkan Pemberian Bingkisan dari Pondok Posantren Kepada Pihak Mesjid dan Pemberian Bingkisan dari Masyarakat Dusun Tanah Hitam Serta Bingkisan dari Murid TPA Desa Serumpun.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol M Budiman menyampaikan pesan dan kesan kepada Para Santri Ponpes Ibnu Siena bahwa jasa para ulama dan santri terhadap bangsa sangat besar, para santi berani mengorbankan nyawanya untuk memperjuangkan, membela dan mempertahankan NKRI serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Dan Brigpol M Budiman juga mengajak kepada Para Santri tersebut dan Para Undangan yang hadir untuk bersama – sama selalu menjaga stabilitas keamanan Nasional dan tidak mudah terpancing dan terut menyebarkan isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, antisipasi Paham Radikalisme dan Anti Pancasila Guna Mewujudkan Indonesia yang Damai Ditengah Pluralisme / kemajemukan masyarakat “

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password