Antisipasi Karhuta Polsek Jawai Lakukan Giat Preemtif

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Senin Siang (23/5/2017)Pukul 14.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Lambau Brigpol Cahyono, Brigpol Nurul Afrianto Bhabinkamtibmas Desa Parit Setai dan Brigpol Atur Wisono Agung dengan membawa beberapa Spanduk Anti Karhutla di Desa Sarang Burung Kolam.

Kegiatan Preemtif dalam upaya antisipasi Karhuta dan penaggulangannya tiga Bhabinkamtibmas ini melakukan giat Sosialisasi terhadap warga Desa Sarang Burung Kolam agar mereka mengerti dampak dari kebakaran hutan dan lahan dari mengolah lahan dengan cara membakar.

Terlihat Brigpol Cahyono dan kedua rekannya memberikan himbuan kepada masyarakat yang ditemuinya terkait Kebakaran Hutan dan Lahan agar Masyarakat juga dapat memahami serta diharapkan kerjasamanya dalam penanggulangan karhutla sekaligus apabila menemukan warga yang sedang mengolah lahan dengan cara membakar, agar segera melaporkan kepada pihak manggala agni maupun Polsek Jawai karena sudah melanggar dari koridor hukum yang berlaku.

Selanjutnya dari Masyarakat Desa Sarang Burung Kolam mengucap terimaksih atas himbuannya yang telah diberikan kemudian salah satu warga tersebut mengajak makan bersama dalam menyambut bulan suci Rhomadhan di rumah H. Bakri.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password