Final Bhayangkara Cup Futsal Polres Tolitoli : Brimob Tekuk 7 – 3 Sabhara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Tolitoli menggelar beberapa kegiatan perlombaan olah raga dan pidato, Malam ini utuk olah raga Futsal dimenangkan oleh Brimob yang berhasil mengalahkan Sabhara di final dengan skor 7 – 3, Selasa (23/5/2017).

829a31ad-60c3-4b21-ac2f-c975bd844166

Sebelum sampai di final, Sat Sabhara berhasil menaklukan klub yang berasal dari gabungan staf Bag Ops, Bag Sumda, dan Bag Ren, sedangkan Brimob mengalahkan klub gabungan dari fungsi Si Keu, Si Propam, Sium, Siwas.

“Walaupun pada akhirnya Sabhara harus mengakui keunggulan dari Brimob, itu dikarenakan ada beberapa faktor, yaitu pemain-pemain dari klub Sabhara yang sudah berumur, sedangkan dari Brimob semuanya adalah pemain-pemain muda”. kata Bripda Abdul Hafid selaku kapten tim dari Sabhara saat ditanyai awak media Tribratanews, (23/5).

“Harapan saya kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini agar ditingkatkan lagi dan terus-menerus dibuat untuk mempererat silaturahmi anggota-anggota Polri, khususnya Polres Tolitoli” imbuhnya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password