Personil Polres Metro Amankan Aksi Demo Mahasiswa Kembali

Tribratanews.polri.go.id Polres Metro Lampung. Sejumlah mahasiswa dari IAI Agus Salim Kota Metro menggelar aksi demonstrasi kembali Tugu Pena Kota Metro dilanjutkan di depan Gedung Pemda (Pemerintah Daerah), Rabu (24/05/2017).

Masih dalam tuntuannya kemarin yaitu :

1). Untuk meminta pemerintah Kota Metro untuk bertanggung jawab terhadap 1200 mahasiswa dan 200 pelajar atas pengurusan Gedung IAI Agus Salim & YPI Kota Metro.

2). Mempertanggung jawabkan statement Kepada Daerah yang tidak pantas dilontarkan ke publik yang terkesan Arogansi.

3). Meminta pemerintah Kota Metro untuk mempertanggung jawabkan atas beberapa penodaan visi dan misi Kota Metro yang berkaitan dengan keberlangsungan pendidikan.

sdfsd

Personil Polres Metro dibawah kendali Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, S.H mengamankan aksi demo tersebut guna mengantisipasi aksi yang menyebabkan anarkhis dengan mengamankan bersama instansi terkait lainnya yaitu (Sat Pol PP dan Dishub Kota Metro).

Demo mahasiswa yang sebelumnya terjadi anarki, namun saat ini berbeda karena seluruh pendemo mahasiswa bertindak sebagai pelajar yang baik baik.

Wakil Wali Kota Metro Djohan, SE,. MM,. yang telah berdialog terhadap mahasiswa demonstrasi yang kemarin mengatakan kembali, bahwa tidak adanya penggelurusan terhadap Gedung Gedung IAI Agus Salim & YPI Kota Metro. Mahasiswa hanya terpengaruh oleh adanya isu atau hoax yang beredar.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password