AKP Sukmawati A, S. Pd Meraih Juara I Prodution

 

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Prestasi kembali diraih polwan yang jago menembak ini,  kali ini Akp Sukmawati A, SPd yang merupakan Kapolsek Mojosongo Polres Boyolali Polda Jawa Tengah.

IMG-20170524-WA0015Polwan berpangkat balok tiga ini berhasil meraih Juara 1 Production Ladies IPSC –  level III dalam lomba Kresna Champioship 2017.

Kejuaraan menembak reaksi nasional (IPSC level II) dan internasional (IPSC LEVEL III) yang di laksanakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 19-20 Mei 2017. Kejuaraan ini melibatkan peserta manca negara,yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand,  Philipinas, USA dan Afrika yang dibuka oleh ketua umum Perbakin pusat, Bapak Bambang Trihatmodjo.

AKP Sukmawati ketika di wawancara awak media ini, mengatakan dirinya tak menyangka mendapatkan juara. Jelang kejuaraan tersebut, dirinya mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. “Alhamdulillah dengan latihan dengan baik dan sungguh, insya allah akan mendapatkan hasil yang baik juga,” ujar AKP Sukma.

Baca juga : Latihan Kepemimpinan Kebangsaan Inspektur Jenderal Ike Edwin

Ditambahkan AKP Sukma, diharapkan agar kejuraan ini selain mempersiapkan atlit-atlit Indonesia berprestasi, juga memberikan semangat kepada atlit muda berbakat untuk mempersiapkan diri di masa akan datang khususnya dalam kejuaraan bertaraf internasional.

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password